Update Status Whatsapp Unik Keren dan Kekinian Terbaru 2020

status whatsapp unik keren

Dijaman serba digital ini , sudah banyak banget aplikasi – aplikasi yang mempermudah dikehidupan sehari – hari . Jika tempo dulu hanya ada telpon dan SMS , kemudian berkembang merambat ke era yang sedikit modern yakni BBM , Facebook , dan twitter . namun kini , aplikasi digital seakan tidak mau hanya berjalan di tempat ya readers . buktinya , sudah sangat banyak aplikasi yang diluncurkan dengan berbasis “ chating “ didalam smartphone nih , seperti WA, KakaoTalk , Wechat,Line dan tentu saja masih banyak lagi ya readers . Namun , mungkin mayoritas penduduk indonesia sepertinya lebih nyaman menggunakan WA ( whatsApp) ya readers. Karena whatsapp sangat populer di kalangan masyarakat, maka banyak orang yang senang update status whatsapp unik keren.

Tentang Whatsaap

Siapa sih yang akan menyangka jika pendiri di balik layar WA ini adalah mantan karyawan di Yahoo! ? ya , mereka adalah Brian Acton dan Jan Koum. Aplikasi berbasis chating di smartphone ini pertama kali diluncurkan pada November 2009, tentu saja telah melewati beberapa tahap pengujian nih readers . awalnya aplikasi ini hanya di peruntukan oleh pengguna Iphone , namun seiring berjalannya waktu peminat WA ternyata menjadi sangat meledak , terutama untuk pemakai smartphone. hingga akhir 2019 lalu , pengguna aplikasi ini dihgadang – gadang digunakan oleh 1,5 miliar pengguna diseluruh dunia . WOW ! Yang tak kalah mencengkan adalah anya dalam 6 tahun berdiri hingga per September 2015, 900 juta orang di klaim secara aktif menggunakan WhatsApp.

Untuk readers yang masih belum mengerti “ mengapa orang sangat mencintai aplikasi ini “ ada penjelasannya kok , sebenarnya WA ini bukan hanya sekedar aplikasi chating ya , di lain hal itu , Wa memiliki keunggulan yang menjadi primadona nih readers seperti : sebenarnya WhatsApp hampir sama dengan SMS yang biasa readers gunakan di ponsel lama. Namun WhatsApp tentulah tidak menggunakan pulsa, melainkan data internet. Tidak ada halangan sebatas mana readers bisamenuliskan pesan yang akan readers kirim sebab pesan tersebut tidak akan terpotong / hilang layaknya SMS ya , namun yang harus readers perhatikan adalah data internet yang readers gunakan nih . WA bisa menggunakan koneksi internet 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi data.

Fitur Whatsapp

Lebih dari itu , ternyata WA juga menyiapkan beberapa fitur unggulan yang dapat readers gunakan diaplikasi ini , seperti :

  1. Mengirim pesan teks kepada sesama pengguna aplikasi WA
  2. Readers juga bisa Mengirim foto dari galeri ataupun dari kamera secara langsung
  3. Mengirim video
  4. Mengirimkan berkas-berkas kantor atau yang lainnya
  5. Menelpon melalui suara, video call dan termasuk mengirim pesan suara yang dapat didengarkan oleh penerima setiap saat.
  6. Bisa juga berbagi lokasi memanfaatkan GPS
  7. Mengirimkan kartu kontak
  8. WhatsApp juga mendukung pengguna dengan beberapa emoji, namun untuk stiker, WhatsApp tergolong minimalis. Sangat berbeda jauh dengan LINE yang lebih signifikan mengembangkannnya.
  9. Di WhatsApp, pengguna juga dapat mengatur profilnya sendiri, yang terdiri dari nama, foto, status serta beberapa alat pengaturan privasi untuk melindungi profil dan juga alat bantuan untuk membackup pesan, mengubah nomor akun dan melakukan pembayaran .

Cara Install Aplikasi Whatsapp

Nah jika readers tertarik dengan aplikasi WA ini , readers tentu saja dapat mengunduhnya secara gratis di di App Store maupun di Google Play ya . jangan lupa nih readers aplikasi ini turut menggunakan nomor telepon ponsel yang kita gunakan untuk berinteraksi dengan sesama pengguna WhatsApp. Aplikasi ini menggunakan fitur push sehingga readers dapat selalu memberitahukan pesan yang sedang diterima.wahh canggih ya .

Cara Update Status Whatsapp

Ngomongin tentang fitur yang disediakan oleh WA , ada fitur yang lumayan menarik nih yakni fitur status . disini , readers bebas mengungkapkan dan berbagi apa saja kepada teman kotak WA readers nih , disinireaders tidak perlu memberikannya pada satuper satu kontak ya , sebab ketika readers membagikan status ini secara otomatis akan masuk kedaftar status teman readers . Nah dalam sistemnya untuk menghantar dan menerima status pada teman kontak , kalian berdua harus menyimpan nomor telpon masing-masing pada buku alamat telefon ya .
Status bisa berupa tulisan , video, foto bahkan gif ya. nah adapun beberapa cara yang bisa readers gunakan dalam menyebarkan status ini adalah :

  1. Ketik tab STATUS.
  2. Ketik icon berbentuk pensil
    Teks untuk menggubah status bertulis. Readers bisa mengetik Emoji untuk menambah emoji atau GIF, T untuk memilih font atau Warna untuk memilih warna latar belakang.
  3. Kamera atau Status saya untuk mengambil foto, merakam video atau GIF atau memilih foto, video atau GIF sedia ada daripada pemilih. reader juga boleh menambah caption atau mengedit foto, video atau GIF.
  4. Ketik kirim .
    Sebagai alternatif, boleh mencipta dan mengirim status berbentuk gambar, video atau GIF dengan pergi ke tab SEMBANG, kemudian mengetik Kamera .
    Gitu ya readers , cukup mudahkan dalam mengaplikasikan fitur ini ? sebenarnya banyak yang menjadikan fitur status ini sebagai ajang pencurahan emosi diri ya readers , hehe .

Status Whatsapp Unik Keren

Selesai dengan pembahasan fitur nya , sekarang marikita kembali ke poin utama ya , yakni “ status WA yang keren dan kekinian” . Hayo mana nih anak jaman now yang kekinian dan hits abis ? coba lihatstatus apa saja yang sudah readers bagikan hari ini ? kegalauankah ? kegembiraankah ? ke-riya-an-kah? Atau yang lain , hehehe . daripada seudzon , mending kitalihat kuy status apasaja yang keren dan kekinian yang bisa jadi referensi readers ya , kuyyy here we go :

Status Whatsapp Unik Keren Part 1

  1. “Cari istri itu nggak harus cantik , yang penting perempuan. Kalau mau yang cantik banci thailand juara loh ”
  2. “ Jangan pernah banget sampai cewek bilang terserah,karena itu berarti kamu lagi bunuh diri ”
  3. “ kamu enak jelek , jadi ada alasan kalau ditanya kenapa masih jomblo , nah aku mau jawab apa ? “
  4. “sebenarnya pacar orang adalah pacar kita juga karena kita adalah orang , benarkan ? ”
  5. “ ngapain mikirin hutang ? hutang itu jangan di fikirin , tapi dilunasin “
  6. “ mendung belum tentu hujan, pdkt belum tentu jadian , kalem-kalem aja ya “
  7. ” hukuman gantung aja bisa diganti dengan hukum tembak, lah kamu kenapa kamu masih gantung aku? tembak dong “
  8. “ teruntuk kasurku tersayang, tolong jangan terlalu posesif ya , aku ada meeting pagi ini “
  9. “cowok romantis tuh sukanya tiba tiba… tiba-tiba kasih bunga, tiba-tiba kasih kado, tiba-tiba kasih cincin, tiba-tiba ilang ilang dimakan kalong “
  10. “Gak pake sandal “kaki ayam”, tulisan jelek “cakar ayam”, barang murah “cap ayam”, tidur gak nyenyak “tidur ayam”, semangat menurun “hangat-hangat tahi ayam”. Ayam salah apa ?”

Status Whatsapp Unik Keren Part 2

  1. ” Jangan lupa sarapan ya karena pura-pura bahagia itu perlu energi yang besar . “
  2. ” jika dengan menyakitiku kamu dapat duit banyak , maka lakukanlah . hasilnya 50 : 50 ya “
  3. ” Pria sejati bukan dia yang punya segalanya tapi segalanya yang dia miliki adalah hasil keringat dia sendiri. Bukan hasil nangis guling – guling di depan ortunya ”
  4. “ jangan pernah malu terlahir menjadi orang miskin , tapi malulah ketika tua namun tetap miskin “
  5. “Setiap tamu itu pasti akan pulang, cepat atau lambat dan pinjamannya harus dikembalikan. Ya kali tau diri ”
  6. “Hujan dikit ingat mantan, hujan dikit ingat mantan, mantanmu ojek payung ? “
  7. “ kamu itu labil kayak tomat , binggung masukin kamu itu jenis buah atau sayuran “
  8. “ kalau jatuh bangun dong , mau rebahan aja ? “
  9. “Kangen sama mantan itu kaya pengen ngerokok di pom bensin, pengen banget tapi gak boleh.”
  10. “Cobalah untuk mengatakan huruf M tanpa menyentuh bibir Anda”

Status Whatsapp Unik Keren Part 3

  1. ” kalau kamu mengajukan harta sebagai modal untuk memenangkan cinta seorang wanita, maka bersiaplah yang kau dapat adalah kekasih yang tinggi biaya jajannya “
  2. “Banyak yang gagal dalam hidup adalah, karena orang-orang yang tidak menyadari seberapa dekat mereka dengan kesuksesan ketika mereka memutuskan untuk menyerah “
  3. ” Berjagalah untuk yang terburuk, berharaplah untuk yang terbaik, dan terimalah apa yang datang.”
  4. ” Apapun yang telah kamu lakukan, apapun kesalahanmu, kamu akan selalu menemukan sebuah kata maaf di hati seorang ibu.”
  5. “Lihat langit, itulah ciptaan Tuhan. Lihat pemandangan, itulah karya Tuhan. Dan lihatlah cermin, itulah kutukan Tuhan.”
  6. “ DPR emang wakil rakyat! Rakyat mau makan enak, duit banyak, pelesiran semua diwakilin sama DPR, rakyatnya cuma nonton TV. Sungguh kerja sama yang baik”
  7. “Berhentilah menimba ilmu, karena ilmu itu tidak ada dalam sumur.”
  8. “erdasarkan survei asal-asalan, Indonesia mengalami 3 musim: 1. Musim hujan 2. Musim kemarau 3. Musim putus ( biasanya menjelang UN nih )”
  9. ” Sejak kenal kamu, bawaan nya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu. Aelahhhh “
  10. “ hidup tanpa tujuan itu seperti mau eektapi nggak nemuin wc “

Status Whatsapp Unik Keren Part 4

  1. ” Jangan hanya lihat cintaku dari mataku, tapi rasakan dari hatiku yang paling dalam ini. Letakkan tanganmu di dadaku, maka kamu akan merasakannya.”
  2. Tiada kata yg bisa menafsirkan keindahan alam di atas ketinggian, tiada pula kata yg bisa menafsirkan kedalaman cinta dalam hati.
  3. Kamu tak dapat mengubah seseorang, tapi kamu dapat menjadi penyebab berubahnya seseorang.
  4. Aku pernah perpikir aku tak akan bisa mewujudkan impian ku, tapi pikiran itu sekejab hilang sejak kamu ada dalam hati ku.
  5. sandal yo sandal, Pare yo pare, Ninggal yo ninggal tapi ojo pas sayang-sayangesurya yo surya, Malboro Yo malboro, Cinta yo cinta, Tapi ojo mok bagi loro
  6. Uripmu ruwet koyok OREO. Panganan kari nguntal ae dadak diputer,dijilat,dicelupin barang
  7. Wong jowo, wong sunda, wong betawi bakale kalah karo sik jenenge wong ketelu
  8. Ada tanah untuk yang hidup, dan ada tanah untuk yang mati. Dan cinta… adalah jembatannya.
  9. Jomblo tidak harus malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mau.
  10. Pepatah bijak berkata tidak akan pernah ada kata terlambat untuk belajar. Berarti belajar mencintai pacar orang juga masih bisa.

Status Whatsapp Unik Keren Part 5

  1. Pendidikan adalah Pintu Kesuksesan. Mencontek adalah Kuncinya.
  2. Belajar dari bulu ketek, walaupun selalu terhimpit tapi tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh.
  3. Mencintai kamu itu wajar, yang gak wajar mencintai bapakmu.
  4. Jodoh emang gak kemana tapi saingan dimana mana.
  5. Seberat apapun pekerjaan, akan terasa ringan jika dibawa
  6. MANGGIS: Mantan Ngenei undangan aku nangis
  7. Resiko dadi wong keren Mben tuku pulsa mesti dijaluki nomer
  8. Fokusnya sama yang di depan aja biar jelas masa depanmu
  9. Jangan sok- sokan yang suka pamerin foto sama pacar, masih pacar kan?
  10. Bisumu menjadikan jiwaku runtuh luluh latah tak berdaya, bagaikan badai yang membawa pasir pantai hingga harus hanyut kedalam samudera nya.

Status Whatsapp Unik Keren Terbaru

  1. Menjadi penuntut keharuan, dengan kepiluan hanya karena mu aku mampu melepas waktu.
  2. Aku itu orangnya pendiem , nggak percaya ? coba deh kasih duit
  3. saya ingin seseorang untuk memberikan pelukan dan kemudian tanpa pernah meninggalkan saya sendirian
  4. Jika waktu tidak menunggu untuk Anda, jangan khawatir. Hanya lepaskan baterai dari jam dan menikmati hidup.
  5. Aku tengah sengaja masuk dalam jurang yang curam. Karena itupun tak kan pernah berarti untukmu, semakin aku jatuh dalam perasaan kau tak kan pernah menyadari itu.
  6. Hidup tidak akan semudah angan – angan
  7. Tidak ada hidup tanpa adanya perjuangan
  8. Orang malas bukanlah orang yang bersiap menjemput kesuksesan
  9. Masa depanmu tergantung pada mimpimu. maka perbanyaklah tidur.
  10. Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda dan kebohongan adlah kejujuran yang tertunda.
  11. Gajian itu kayak mantan, ditunggu-tunggu datang tapi kalo lewat cuma sebentar saja.
  12. Cinta itu buta. Tapi cinta itu tahu mana mobil mana motor.
  13. Ketemuan di twitter, jadian di Fb, pacaran di BBM, putus di WA, Itu pacaran apa olshop.
  14. Jangan takut melangkah, kecuali ada kendaraan lewat di depanmu.
  15. Banyak masalah menjadikan kita dewasa. Maka, jadilah orang yang bermasalah.
  16. Ganteng atau jelek itu tergantung dari lingkungan, misalnya disini kamu jelek, tapi mungkin di zimbabwe bisa jadi kamu yang paling ganteng.
  17. saya menjadi apa yang selalu kamu benci, dan aku telah menjadi apa yang aku selalu cintai.
  18. Dear Mantan, Hidup tanpa kamu jauh lebih mudah daripada hidup tanpa HP
  19. Tidak pernah terpikirkan olehku bagaimana aku bisa melupakanmu. Saat ku tertidur lelap, kau selalu membelaiku lembut. Deru nafasmu terdengar ditelingaku sejuk seperti angin yang berhembus ke utara. Tak pernah terbayang aku hidup tanpamu, wahai kipas anginku.
  20. Jangan sedih ketika sendiri , matahari aja sendiri tapi tetap menyinari kok .
  21. Pakai uang mu dulu nanti aku ganti , kata – kata terlucu disepanjang hidupku
  22. Setinggi-tingginya bangau terbang akhirnya akan jeadi kecap juga. Ya sudahlah ya
  23. Jika dipanggil say, pastikan bahwa itu artinya sayang bukan saython.
  24. uang memang tak menjamin kebahagiaan seseorang tapi tak memiliki uang lebih tidak terjamin lagi.
  25. Kalau nggak ada uang itu jangankan teman , tuyul aja lari pas deket sama aku
  26. Kalau dikatain ciptaan Tuhan yang paling jelek itu tidak apa-apa, daripada dia yang cakep ciptaan kamera filter.
  27. Hapis putus, musuhan. Kalau gak musuhan, ya kaya orang gak pernal gitu, padahal pernah saling membahagiakan
  28. Nyantai dulu ah kerja terus bikin cepat kaya, gak enak sama yang lain.
  29. Bila anda gagal dalam suatu urusan, jangan pernah menyerah. Ulang terus kegagalan anda sampai bos anda yang menyerah terhadap anda.
  30. Hidup ini terlalu singkat untuk dihabiskan buat mengenal dia yang tidak bisa menghargaimu. Jika dia hanya bisa memberimu luka, lebih baik tumpuk saja dia dengan bata . simpel kan
  31. Jika bersama denganmu aku akan terus berjuang, meskipun aku bernapas tanpa kepastian
  32. Aku bilang selamat tinggal, kamu bilang sampai jumpa, bahkan ketika kamu belum benar – benar pergi aku sudah merindukanmu lagi
  33. Aku dimatamu itu kayak butiran rinso anti noda, sekali kucek langsung hilang.
  34. Manusia boleh berencana tapi saldo juga yang menentukan , jadi pastikan saldomu cukup bro
  35. Cuek itu bawaan, nyuekin itu sengaja.
  36. Wanita selalu mendambakan pria baik: Baik yang kasih uang bulanan, Baik yang ngasih scincare mahal.
  37. Ketika aku sudah mulai diam, berarti aku ketiduran.
  38. Ingat, BPJS tidak menanggung sakit karena cinta, dan TIM SAR tidak akan mencari jodoh yang belum ditemukan.
  39. Entah kenapa aku gak pernah bosan tarik nafas.
  40. Terkadang jengkel lihat foto KTP sendiri. Udah jelek, seumur hidup lagi.
  41. Masih dalam kondisi Strong (Stres tak tertolong).
  42. Kehidupan itu seperti pipis disekolah renang, terkadang kita perlu berbagi kehangatan pada orang lain.
  43. Kamu gak fokus bukan karena butuh aqua tapi butuh aqu.
  44. Mandi itu soal pilihan ganda, cukup pilih salah satu pagi sore malam atau semuanya salah
  45. Debat lawan cewek jangankan bisa menang. Bisa draw aja udah syukur
  46. Waktu masih pacaran bebi-bebi-an. Giliran udah putus malah babi -babi-an
  47. Bukan ragamu yang membuatku berhenti tapi ragumu .
  48. Jika kamu mulai membenci dirimu sendiri, ingatlah bahwa kamu tak sendirian. Banyak yang benci kamu juga maksudnya.
  49. Kalau ngomong jangan tinggi tinggi. Nanti mulutmu kesamber pesawat.
  50. Hati hati yang suka nulis status “otw”. Siapa tahu begal baca.

Leave a Comment